Tuesday 1 May 2012

Fran Wilson MoodMatcher Lipstick, 10-Pack

Mood Matcher Lipstick
Price: $30 (Amazon) for 10 pcs
Made in USA
Yeap untuk yang lahir di tahun menjelang 1990 ke atas seperti saya, mungkin tidak sempat punya ingatan tentang lipstik ibu yang berwarna warni dan long lasting sampe berjam-jam yang pernah menjadi harta karun ibu ibu di masa itu. Namun kalau mengikuti kisah beberapa orang yang hidup jauh lebih lama daripada saya (kenapa ini jadi bawa bawa umur sih), mereka ingat ketika kecil dulu sempet ada masa masa di mana ibu mereka dengan bangga bawa hadiah dari luar negeri berupa lipstik warna warni... yang rupanya bisa dilihat seperti di atas itu!

Tampak seperti crayon, itulah dia magic lipstick. Atau bahasa Koreanya 반전 립스틱



Warna yang tampak aslinya tidak seperti warna yang akan menempel pada bibir jika dioleskan. Ada beberapa merk lipstik magis (ehuhahuehe terjemahan langsungnya lumayan lucu yak) yang terkenal, salah satunya si Fran Wilson MoodMatcher ini, dan dalam kasus beliau satu set terdiri dari 10 buah lipstik, which means 1 set includes 10 different colors:

Green changes to a reddish or rosy pink. Light blue changes to a magenta or fuchsia. Dark blue changes to fuchsia or purple. Yellow changes to a rosy peppermint. Orange changes to shades of coral. Purple to violet or magenta. Pink changes to shades of pink. Black turns into a deep violet. Brown changes to mocha brown. Red turns into rosy red. Ten different colors. WOHOO!

Gak cuma itu, lipstik macam ini punya kekuatan magis tambahan, yakni lasts up to 12 hours, aand the color will not transfer to drinking glass/coffee cup alias gak mudah ngjeplak di mana mana.

Hehehe tertarik? :p

No comments:

Post a Comment