Sunday 11 March 2012

46cm Bubble Toothpaste Perioe

Akhirnya! Kesempatan untuk memperkenalkan salah satu produk kebanggaan LG yang juga menjadi kebanggaan saya (karena berkesempatan untuk memakainya walau hanya sebentar - sekarang udah abis) datang juga!

Inilah dia, Sensitive 46cm Bubble Toothpaste Perio - Lee Seung Gi Toothpaste!



Hehehe penampilan kurang meyakinkan? Tidak tampak seperti perangkat sikat gigi?

Iya emang sih... agak meragukan karena jelas jelas ga ada odol dan sikat giginya. Tapi! Dia punya fungsi yang sama dengan sikat gigi dan odol. Cukup dengan mem-pumping 2 kali botol yang di kanan itu, maka mulut Anda akan penuh dengan busa. Kemudian apa yang Anda lakukan dengan busa busa itu? Jangan panik, jangan ditelan, dan ofkors jangan dilepeh sembarangan juga, tapi silakan Anda kumur kumur sampai kira-kira Anda merasa mulut Anda cukup bersih dan wangi. Atau kalau untuk kasus saya sih biasanya saya pake patokan sampai lidah saya berasa pedes.. berarti itu udah waktunya untuk saya keluarkan kembali dari mulut.

Mungkin sekilas terdengar seperti obat kumur biasa, secara sama sama dikumur dan dikeluarkan kembali dari mulut. Namun kelebihan dari 46cm Bubble ini adalah dia.. sesuai namanya.... terbuat dari bubble! Yang mana menciptakan sensasi jauh lebih segar dari sekedar obat kumur biasa, daan bubble ini menghasilkan hanya sedikit air sehingga ketika selesai kumur dan hendak dikeluarkan kembali dari mulut, Anda bisa membuang airnya ke gelas kertas kecil, atau bahkan ke tissue dua helai saja.

Super praktis, super segar, dan super recommended, terutama untuk orang-orang yang sering meeting tapi jarang punya waktu untuk sikat gigi hehehe. Oh dan produk ini diiklankan oleh Lee Seunggi loh. Jadi udah jelas bukan produk berkualitas rendah :D Hehehe until next post, ciao!

No comments:

Post a Comment