Friday 23 March 2012

IOPE Air Cushion

Okay... saya akui agak aneh rasanya mengulas produk yang satu ini, karena jujur saya belum berkesempatan mencobanya langsung pada muka saya.. Cuma pernah pegang pegang, sentuh sentuh, pencet pencet sample di kantor atau utak-atik punya teman. Huhehehe.

Tapi tapi tapiiii saya berani jamin produk ini sangat memuaskan. Terbukti jelas betapa banyak orang yang saya kenal nenteng si air cushion di tas mereka sampe bentuknya udah gak mulus lagi seperti aslinya yang penampakannya bisa di lihat di bawah ini:



Yeaapp benda manis di atas namanya IOPE Air Cushion Sunblock Ex. Dilahirkan oleh perusahaan kosmetik raksasa Korea yakni Amore Pacific, dan telah berhasil merebut perhatian banyak sekali orang di mana mana.

Jadi dia ini apa?

Singkatnya, bisa dibilang dia ini bedak. Bedak multifungsi. Foundation, BB cream, compact powder, moisturizer, primer, dan semua jenis riasan untuk membuat kulit cantik natural digabung jadi satu dan terciptalah si IOPE Air Cushion ini. Jadi dia cocok untuk siapa? Untuk orang orang pemalas seperti saya yang gak mau repot repot pakai make up berlapis lapis!


Lalu kenapa namanya Air Cushion?

Karenaa formula bedak multifungsi yang letaknya ada di bawah si puff, atau lebih jelasnya bisa dilihat di gambar di atas, ittuu berbeda dengan compact powder biasa. Dia jenisnya cair, dan tersimpan di dalam bantalan warna cokelat itu. Bantalan cokelat, alias cushion! Air cushion! 

Huhehe jadii cara pakainya adalah ambil puff nya, taro di atas si bantalan cokelat, tekan bantalannya, lalu bedak cair itu pun akan keluar dari si bantalan cokelat. Kayak sponge yang habis diperas. Baru habis itu oleskan bedak cairnya ke muka menggunakan puff itu.

Terdengar sulit? Jujur enggak. Ini saya aja yang jelasinnya agak kurang pandai, tapi aslinya gak serumit dan sesulit itu kog. Dan dia tersedia dalam dua jenis warna, untuk kulit putih (bukan saya) dan untuk kulit agak gelap (iya.. seperti saya).

Kalau teman-teman tertarik membeli dia, dia dijual di Aritaum atau counter IOPE terdekat (Korea). Ataaauu... bisa juga klik di sini :) Ciao!

1 comment:

  1. saya bingung bagaimana cara membelinya di lotteimart itu. bahasanya tidak dimengerti

    ReplyDelete