Friday 30 March 2012

Aloe Vera Gel Review

* Fruit of the Earth Aloe Vera
(Made in USA, 340g)



Pertama kali dikenalkan dengan produk ini oleh mantan roommate saya beberapa tahun lalu, ketika beliau dengan rajinnya mengoleskan gel ini ke bagian tubuhnya yang gatal atau luka-luka. Ketika itu tentu saya sangat penasaran benda apakah ituu.. namun tidak mengambil langkah lebih lanjut (seperti mencoba ikutan ngoles ato apa). Hehe tapi sejak mantan roomamate saya pulang ke kampung halaman for good, benda ini dihibahkan kepada saya dan akhirnya dia menjadi salah satu harta kesayangan saya yang paling berguna dan membanggakan!


Aloe Vera Gel ini sangat berguna ketika kulit terasa gatal atau lagi iritasi. Biar lebih ampuh ada baiknya dia disimpan di kulkas (atau freezer) sehingga ketika digunakan rasa ademnya pun berkali kali lipat. Heaven. Huhehe bisa juga dipakai sebagai shaving gel... atau bahkan sebagai moisturizer. 



Denger denger sih ada yang pernah coba pake sebagai gel rambut juga, tapi yah.. jujur saya belum pernah coba. Mungkin Anda bisa eksperimen sendiri. Oh btw produk ini ngakunya 100% aloe vera, tapi yaah kita gak sebodoh itulah ya untuk percaya bahwa dia bebas bahan kimia. Kalau dilihat di daftar bahan kandungannya sih ada beberapa bahan seperti: Aloe Vera gel, Trethanolamine, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Tetrasodium EDTA, DMDM Hydantoin, dan Diazolidinyl urea.


Seperti namanya, produk ini adalah gel. Dan dia lebih ke.. air airan? (haha maafkan bahasa saya) rather than oily. Dijamin kulit lebih fresh dan adem begitu gel lucu ini nempel di badan. Silakan coba sendiri! Jujur saya gak tau beli ini di mana kalau di Korea... secara mantan roommate saya ini beli di Singapura. Tapi nanti saya cari tau dan update lagi deh huhehe. Ciao!


No comments:

Post a Comment