Tuesday 3 April 2012

Vidal Sassoon Hair Curler Set

* VS Pink Series - Ceramic 10-In-1 Styler (VS2800PH)
Yeap saya yakin dan percaya sebagian besar para wanita di dunia ini udah pernah denger yang namanya Vidal Sassoon. Even untuk seseorang seperti saya yang baru ngeh kecantikan beberapa bulan terakhir ini aja, rasanya nama Vidal Sassoon udah ga asing lagi di telinga saya. 

Jadi.. siapa dia? Atau.. apakah dia?

Huhehe dia... sebenarnya... adalah... seorang hair stylist ternama dari Inggris. Memiliki minat besar di bidang rambut, bergelut di rambut-rambut, dan akhirnya menciptakan perusahaan yang bergerak di bidang perambutan. (sekali lagi maafkanlah bahasa saya yang kurang intelek). Saat ini usianya 84 tahun dan masih segar bugar! Keterangan lebih lanjut silakan diwiki di sini, dan kalau udah puas kenalan sama beliau mari kita kenalan sama produk yang gambarnya terpampang pink jelas di atas.

Benda ini adalah perangkat pengeriting rambut. Seperti bisa dilihat, ada banyak mainan mungil mungil yang bisa dilepas sana sini, dan si mainan mungil mungil ini menghasilkan jenis keritingan yang berbeda. Keriting oma oma, keriting anak muda, keriting manis, keriting barbie, dan masih banyak lagi jenis keritingan lainnya yang belum saya ciptakan istilahnya, tapi yang pasti totalnya si mainan mungil mungil alias "kepala" curler ini totalnya ada SEPULUH buah dalam satu set. 

Jadi! Cukup dengan satu set ini, kita bisa dapet minimal 10 jenis keriting yang berbeda, dan kalau Anda cukup lihai dan memiliki seni menghias rambut yang baik saya pastikan puluhan jenis tatanan rambut bisa Anda dapatkan cukup dengan menggunakan satu set Vidal Sassoon pink ini! 

Tertarik tertarik? Huhehe saya punya kabar gembira, perangkat ini masih bisa didapatkan di Korea salah satunya dengan memesannya di link ini :D 

Ciao!


No comments:

Post a Comment