Tuesday 10 April 2012

Lee Hee Hair Essence

Untuk pertama kalinya saya sedikit menaruh perhatian pada rambut saya. Untuk pertama kalinya saya memakai produk perawatan rambut lain selain shampo. Untuk pertama kalinya juga saya... menyadari bahwa rambut sama seperti bagian tubuh lainnya, perlu dirawat supaya bagus  :D


Pertama kali saya kenalan sama Lee Hee Hair Essence ini, saya agak ragu karena satu setnya terdiri dari 3 botol, dengan 3 fungsi yang beda beda, yang mana artinya kalau ditambah dengan shampo berarti setidaknya ada 4 botol perawatan rambut yang harus saya pakai setiap harinya. Kalau tambah conditioner.. berarti jadi 5. OH NO!

Yeap itu reaksi pertama saya. Tapii... yaah namanya juga manusia, kalau udah dikasi liat hasilnya, dan udah nyoba sendiri, pendapatnya bisa berubah. Dan begitu pula dengan saya. 

Tiga botol set hair essence di atas terdiri dari Believe in Herb hair primer, Rose Classique hair highlighter, dan Lemon Essential hair mist

Hair primer dipakai setelah keramas, dioleskan ke kulit kepala ketika rambut masih basah, dan gunanya supaya kulit kepala lebih sehat.

Hair highlighter digunakan setelah rambut kering, dioleskan ke rambut (bukan kulit kepala) dengan tujuan supaya rambut terlihat lebih berkilau.

Hair mist digunakan setiap saat, literally setiap saat. Saat rambut bau daging habis makan siang, semprot mist. Saat rambut males dikeramas tapi pengen tetep wangi, semprot mist. Saat rasa kantuk datang dan pengen kepala lebih segar, semprot mist. Hehehe secara pribadi saya paling cinta sama si hair mist ini, karena wangi lemonnya sangat segar dan dia bener-bener bisa dipakai kapan saja!

Jadi.. untuk Anda yang merasa wajah dan badan sudah sempurna tapi rambut kurang meyakinkan, inilah saatnya! Mari "pupuk" dan "hias" mahkota kepala anda dengan hair essence. Dijamin gak nyesel, karena memang terbukti ada manfaatnya kog. Hehehe. Ciao!



No comments:

Post a Comment