Wednesday 25 April 2012

Sweden Egg Pack

* Victoria Egg White Soap Pack
Made in Sweden


Aloha semua! Saya datang lagi! Kali ini dengan sabun cuci muka yang kandungannya adalah jenis makanan kesukaan saya di dunia, yakni telur. Yeap sesuai dengan namanya, Sweden Egg Pack, sabun ini berasal dari Swedia dan dibuat dari telur.

Konon katanya para wanita di Swedia sana gemar sekali merawat wajah mereka dengan putih telur, dan menggunakannya sebagai pack/masker muka, untuk menjaga supaya kulit muka mereka tetap lembut dan berkilau.

Nahh dari konsep inilah maka si perusahaan bernama Victoria menciptakan sabun cuci muka ini dan khasiatnya memang betul-betul... luar biasa.



Bentuknya seperti di atas ini, warna krem, wangi, sebesar genggaman tangan, dan yahh bentuknya kalau disingkat dalam satu kata: sabun. Cara penggunaannya pun mudah: basahkan muka, basahkan juga sabunnya, genggam si sabun sampai tangan Anda penuh dengan busa, lalu usapkan busa busa itu ke muka. Tunggu lima menit, bilas muka, dan tadaaaa dijamin muka Anda terasa lebih segar dan berkilau.

Saya sendiri sudah mencobanya di rumah, dan memang muka terasa jauh lebih kesat dan halus. Plus berkilau kilau juga. Cuma sayang saking semangatnya saya cuci muka, busanya sempat masuk ke mata dan rasanya luarrr biasa pedih. Yaaa namanya juga sabun masuk mata...

Jadii saran dari saya sih hati hati jangan kena mata, karena walaupun sabun ini terdengar sehat dan penuh protein (secaraa terbuat dari telur) tapi Anda gak mau juga kan matanya kemasukan putih telur? Huhehe jadi berhati-hatilah. Daan selamat mencuci muka! Ciao!


1 comment:

  1. Iya aku juga suda cuba guna dan hasilnya ternyat ooosemmmm....

    ReplyDelete